Rabu, 23 Mei 2012

Jangan Suka Mengeluh Seperti SBY

Presiden kita ini memang memiliki kebiasaan yang sangat unik. Selain senang mencitrakan diri, ia ternyata juga tidak bisa menutupi kegelisahan hatinya di depan publik.

Sebagai jenderal, yang seharusnya bersikap perkasa, pemberani dan tegas, ia sama sekali tidak menunjukkan hal itu selama masa kepemimpinannya. Seorang kepala pemerintahan yang tidak pernah tegas mengambil sikap sehingga membuat banyak kasus big fish di negeri ini terkatung-katung tanpa penyelesaian yang jelas. Ketidakmampuannya menuntaskan kasus mafia hukum,

mafia pajak dan korupsi itulah, yang membuat hukum dan keadilan di negeri ini lumpuh total. Yang benar jadi salah, yang salah jadi benar.
 
Di tengah begitu banyaknya masalah yang tidak teratasi di negeri ini, yang justru menunjukkan ketidakberesan kinerja pemerintahannya, SBY malah menceritakan bahwa sudah 7 tahun terakhir gajinya sebagai presiden tidak pernah naik, di depan RAPIM TNI dan Polri di Balai Samudra, Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Jumat (21/1/11 ) lalu. Entah sengaja atau tidak,

tetapi ceritanya bahwa gajinya yang tidak pernah naik dalam kurun waktu 7 tahun itu, akhirnya diketahui oleh seluruh rakyat juga. Bagaimana rakyat bisa tidak tahu kalau seluruh media menyiarkan beritanya? Jadi ingin bertanya.Itu cerita atau curhat sih pak?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar